Headlines News :
Home » » Mendapatkan pengunjung ke blog

Mendapatkan pengunjung ke blog

Written By SINAR INDO BRASS on Wednesday 4 April 2012 | 18:00

 Berikut adalah cara untuk mendapatkan pengunjung ke blog.
1. Optimasi seo dengan backlink
Berdasarkan pengalamanku sendiri,tidak ada yang lebih hebat dari jumlah pengunjung yang di berikan oleh google.Optimasi SEO dengan meta description maupun keyword menurutku sendiri kurang banyak memberikan arti tanpa backlink yang banyak dari luar(baca lebih lanjut di Masuk Peringkat Search Engine Google)
.Ada banyak backlink gratis yang mudah di dapat di Backlink wajib website atau di Ratusan Backlink gratis dari website besar (tapi lebih sulit mendapatkannya).
2. Mengambil Keuntungan dari Jejaring sosial
Jika anda sudah aktif dengan jejaring sosial seperti facebook ataupun twitter,anda telah memiliki kemampuan jaringan yang cukup baik untuk promosi ke teman. Drop mereka dengan sebuah email untuk membiarkan mereka tahu tentang blog baru anda dan jangan lupa untuk menyertakan sedikit deskripsi konten paling unik yang anda andalkan plus tambahkan link juga ya….Promosi kw twitter dan facebook secara otomatis bisa di dapat dengan cara bergabung dengan blogtopsites.
3. Menjadi Tamu Blog
Jika anda seorang pembaca blog yang aktif (dan jika anda seorang penulis blog, anda juga harus menjadi pembaca blog),sampean mungkin telah melihat blogger tamu di beberapa blog yang anda kunjungi. Yah, membuat artikel di blog yang populer dapat memberikan blog anda sebuah jumpstart besar. Itu salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung ke blog.Selama ini aku sendiri banyak menulis artikel sederhana di scamwarners.com dan popsugar.com.
4.Komentar pada Blog Lain
Komentar pada blog lain adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian, baik oleh pemilik blog dan oleh orang-orang yang membaca komentar. Sampean akan mendapatkan manfaat khusus dari mereka yang mempertahankan daftar Top Commentators. Ajukan pertanyaan saat berkomentar, tidak ada yang suka menerima banyak pertanyaan .Tapi,ini merupakan strategi tambahan yang juga efektif.Tapi awas…komentar bisa menjadi hal sia-sia.
5. Memberikan Link Cinta
Dalam posting yang anda tulis, pastikan untuk memberikan satu link persahabatan.Blogger gemar mencari tahu backlink yang telah mereka dapatkan dan segera menuju lokasi saat melihat telah mendapatkan link baru di luar.Ini sering kali menjadi sebuah persahabatan yang indah. Buat posting khusus untuk memuji,mendukung ataupun mengkritik untuk link di setiap posting yang anda tulis. Jangan begitu terpaku pada mendapatkan pengunjung ke blog anda bahwa kita mencoba untuk mendapatkan mereka dari tempat lain.
6. Promosikan URL Blog
Salah satu cara untuk mendapatkan pengunjung dengan mudah adalah submit URL blog.Seperti submit URL ke Digg .
6. Submit ke RSS submission
Dengan submit RSS feed blog kita ke RSS submission kita bukan hanya mendapat backlink gratis dan banyak,tapi artikel kita akan sangat mudah di temukan pengunjung karena tersebar dimana-mana.Banyak RSS submision dapat anda temukan di Daftar backlink gratis RSS submission .
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
PRODUK TERBARU KAMI
Support : Sinar Indo Brass Shops | S I B Toko | Blog
Copyright © 2011. SINAR INDO BRASS BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by S I B
Proudly powered by Blogger